Sabtu, 12 Juli 2014

Umpan Racikan Untuk Ikan Mas



Umpan Racikan Untuk Ikan Mas - Mungkin teman teman kalangan pemancing sering merasa pusing mencari umpan untuk Ikan Mas yang tentunya sangat jitu, sebenarnya untuk memancing Ikan Mas sangatlah mudah karena banyak macam umpan yang bisa kita pakai, bisa kita memakai udang yang segar ada juga biasa menggunakan umpan pelet dan kadang juga ada yang menggunakan cacing tanah, akan tetapi yang perlu kita perhatikan adalah spot atau tempat kita mau mancing karena menurut pengalaman saya setiap spot beda-beda selera pola makan ikan mas tersebut jadi saran saya kita pelajari terlebih dahulu spot yang sering kita kunjungi tipe umpan yang digemari ikan mas target kita di spot tersebut.

Umpan Racikan Untuk Ikan Mas

Kalau teman-teman sudah mempelajari tipe umpan yang digemari ikan mas targetnya dan sudah memcoba berbagai macam umpan tetapi hasilnya belum maksimal cobalah ganti umpan yang sering anda pakai dengan yang lain atau mau mencoba umpan yang sering saya pakai, kalau teman-taman mau silahkan simak saja karena saya akan sedikit membagikan tentang cara membuat Umpan Racikan Untuk Ikan Mas yang tentunya menurut saya paling jitu karena sudah banyak umpan yang pernah saya coba cuman yang satu ini menurut saya yang paling ampuh dan jitu jadi tidak ada salahnya kalau teman-teman mencobanya.
Berikut bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuatnya Umpan Racikan Untuk Ikan Mas
  • Bahan-bahan yang digunakan
          -  Tepung Beras Ketang
          -  Ampas Minyak Kelapa
          -  Durian Pasta
          -  Frambozen
          -  Susu Bubuk
  • Cara Membuatnya
Tepung beras ketang dicampur dengan air sehingga menjadi keras seperti halnya membuat sebuah adonan kue kemudian buat sebuah adonan bola-bola kecil (seperti layaknya membuat kue onde-onde) kemudian adonan tersebut kita masak denga air tunggu sampai adonan kita sampai terapung, angkat dan dinginkan beberapa menit kemudian campurkan dengan ampas minyak kepala dengan cara menumbuknya atau dengan cara lain yang menurut anda gampang, pastikan adonan tercampur dengan baik/merata sehingga tidak melengket pada tangan kemudian campurkan dengan durian pasta, frambozen dan susu bubuk sehingga aromanya bisa tercium wangi.
Mengapa kita menggunakan durian pasta, frambozen dan susu bubuk untuk umpan ini karena menurut pengalaman saya ikan mas sangat tinggi indra penciumannya jadi kegunaan durian pasta, frambozen dan susu bubuk adalah sebagai alat pengalihan perhatian ikan lewat indra penciumannya.
Cara menggunakan umpan ini pun juga sangatlah mudah tinggal umpan kita balut di mata kail sehingga mata kail tidak terlihat. sampai di sini umpan sudah siap digunakan.
Demikian trik tentang cara membuat Umpan Racikan Untuk Ikan Mas semoga dapat membantu teman-teman khususnya kalangan hobby memancing.

1 komentar:

  1. mas.... maaf yg di maksud beras ketang itu apa ya apa tepung ketan....? kah mohon pencerahan dan ukuran-masing@ bahan Maaaas

    BalasHapus

Kunjungi Pula Blog Kami Yang Lain Yang Membahas Tentang Trik Komputer Dan Tips Kesehatan

http://bhayublogger.blogspot.com
 
 
Blogger Templates